Rabu, 02 April 2014

Unit Link Terbaik di Indonesia Commonwealth Life Investra Link

Jomco - Unit Link Terbaik di Indonesia Commonwealth Life Investra Link, halo sobat netters semua, oiy ketemu lagi dengan admin nich yang kali ini akan ngebahas tentang asuransi. oiy udah pernah tau apa itu asuransi? kalau belum yuks kita simak dulu uraian singkat tentang Asuransi?
Apa Itu Asuransi Jiwa ? Asuransi Jiwa merupakan program asuransi yang memberikan proteksi terhadap resiko pada jiwa seseorang yang menjadi tertanggung. Manfaat proteksi jiwa ini adalah jaminan kepastian terhadap tertanggung dan keluarga dalam menghadapi berbagai resiko kehidupan. Ketika dalam resiko, maka manfaat asuransi pasti akan tetap memberikan seluruh manfaat dana pendidikan, dana pensiun maupun santunan meninggal yang direncanakan tanpa harus melanjutkan pembayaran preminya. Tujuan dari asuransi jiwa ini adalah sebagai jaminan hidup anda dan keluarga anda secara financial dikemudian hari. Dengan asuransi jiwa, Anda akan mendapatkan bantuan dana ketika mengalami masa-masa sulit seperti gangguan kesehatan, kecelakaan, ataupun ketika anda meninggal.

Kematian bisa saja selalu menjadi kata pertama jika dikaitkan dengan asuransi jiwa. Karena itulah tidak sedikit orang yang kurang menyukai asuransi ini. Namun sebenarnya asuransi Jiwa tidak mendoakan kita agar meninggal, karena setiap orang yang lahir pasti akan mati. 

Kita dihadapkan pada ketidakpastian waktu meninggal. Asuransi jiwa tidak memproteksi jiwa seseorang, tetapi memproteksi pendapatan keluarga yang ditinggalkan apabila orang tersebut meninggal. Dengan membeli asuransi jiwa kita telah mentransfer risiko keuangan apabila terjadi kematian. 


Commonwealth Life merupakan perusahaan yang bergerak di bidang Asuransi Jiwa yang terbentuk sejak tahun 1992, pada awalnya bernama Astra Jardine dan nama yang kemudian berganti nama menjadi Commonwealth Life yang diperkenalkan untuk pertama kalinya pada Juli 2007.

Saat ini saham terbesar dimiliki oleh Commowealth Bank of Australia (CBA) Group, Commwealth Life International Holdings dan PT Gala Arta Jaya. CBA adalah salah satu perusahaan penyedia jasa keuangan terkemuka yang menguasai industri perbankan dan asuransi di Australia. Dua perusahaan asuransi jiwa CBA yang lebih awal berdiri adalah ‘CommInsure’ di Australia' dan ‘Sovereign’ di New Zealand yang keduanya merupakan perusahaan asuransi jiwa terbaik di masing-masing negara. 

Sejalan dengan visi dan misi perusahaan untuk selalu menjadi yang terbaik, perusahaan terus mengembangkan produk dan layanannya yang tersebar di 19 kota besar dan didukung oleh lebih dari 7.500 Sales Force di seluruh Indonesia yang melayani Nasabah individu dan kumpulan. 

Pada paragraf-paragraf di atas menjelaskan latar belakang terbentuknya sampai pada perkembangan Perusahaan Commonwealth Life, satu poin yang menarik perhatian saya yaitu berkat Visi dan Misilah perusahaan ini menjadi sukses pada saat ini. 

Commonwealth Life menawarkan produk asuransi seperti : Proteksi, simpanan & Investasi dalam program unit link (Investra Link), Asuransi Jiwa tradisional (Danatra Cendekia, Danatra Sejahtera), perlindungan terhadap tabungan dan kredit (COMM Protection), serta program asuransi tambahan (asuransi kecelakaan, jaminan rawat inap, penyakit kritis).
Produk Asuransi Jiwa Commonwealth Life Indonesia

Sangat banyak perusahaan-perusahaan yang menawarkan produk asuransi jiwa dan mungkin beberapa dari anda telah bergabung bersama mereka ataupun anda masih berencana untuk mencari-cari tempat untuk anda bisa mendapatkan Asuransi Jiwa Terbaik agar masah depan anda dan keluarga kelak bisa terjamin.

Commonwealth Life mengajak anda semua yang berminat untuk mendapatkan tempat penyedia layanan terbaik dan terpercaya untuk asuransi jiwa anda dengan berbagai keuntungan yang di tawarkan antara lain : 

Wealth Accumulation

INSURANCE INVESTMENT :

1. Investra Link
Investra Link merupakan program yang memadukan Asuransi Jiwa dan Investasi secara fleksibel. Investra Link menawarkan perlindungan asuransi jiwa dengan beragam pilihan perlindungan bagi ketenangan hidup Anda dan keluarga. Melalui Investra Link, Anda dapat merencanakan berbagai tujuan masa depan seperti pendidikan anak, persiapan masa pensiun, serta pertumbuhan investasi Anda.

2. Investra Platinum
Investra Platinum adalah solusi investasi yang dilengkapi dengan perlindungan asuransi dalam satu paket dengan beragam kelebihan. Dana Anda akan lebih cepat berkembang karena diinvestasikan sejak hari pertama polis Anda aktif, dengan potensi hasil investasi yang optimal melalui rangkaian pilihan jenis dana investasi yang dapat dipilih sesuai dengan tujuan investasi dan profil risiko Anda.

3. COMM Link & COMM Link Premier
Merupakan program yang memadukan Asuransi Jiwa dan Investasi secara fleksibel. Melalui COMM Link premi tunggal dan premi berkala, Anda dapat merencanakan berbagai tujuan masa depan seperti pendidikan anak, persiapan dana usaha, persiapan masa pensiun dengan cara mengakumulasi dana investasi Anda.

INSURANCE & SAVING :
1.Danatra Cendikia
Danatra Cendekia adalah produk Asuransi Jiwa Dwiguna yang menawarkan perlindungan jiwa sekaligus kepastian dana pendidikan bagi putra-putri Tertanggung (orang tua).

Produk Asuransi Jiwa Commonwealth Life

Wealth Protection

LIFE PROTECTION

1. Danantra Siaga
Danatra Siaga adalah program asuransi jiwa berjangka tahunan yang menjamin tersedianya dana bagi keluarga apabila Tertanggung meninggal dunia karena sebab apapun selama masa asuransi.


2. Commit
COMMIT adalah program perlindungan kecelakaan diri 24 jam sehari dimanapun anda berada,yang akan memberikan manfaat berupa uang pertanggungan sebesar Rp. 50 Juta bila terjadi risiko meninggal dunia akibat kecelakaan dan santunan biaya pengobatan karena cedera tubuh akibat kecelakaan hingga Rp 1,5 juta.

3. Money Back In Safe
Money Back In Safe adalah program perlindungan kecelakaan diri yang akan memberikan manfaat berupa uang pertanggungan yang dapat dipilih sesuai dengan kebutuhan Anda.

4. Future Protection
Future Protection adalah program perlindungan yang memberikan sejumlah manfaat jika terjadi risiko meninggal dunia atau menderita Cacat Tetap Total karena sebab apapun.

5. Dinamic Plan

Bila selama 8 tahun masa asuransi tidak terjadi klaim, Anda akan memperoleh pengembalian premi yang telah dibayarkan sebesar 100% dengan perlindungan tambahan selama 4 tahun tanpa pembayaran premi.

Dynamic Plan adalah produk Commonwealth Life yang dipasarkan melalui telemarketing bagi nasabah pemegang kartu kredit MasterCard dan Visa.

CREDIT PROTECTION

1. COMM Protection
COMM Protection adalah program asuransi jiwa berjangka dari Commonwealth Life yang memberikan perlindungan atas kepemilikan aset nasabah yang pembiayaannya berasal dari lembaga keuangan. Bilamana terjadi risiko meninggal dunia, COMM Protection akan membebaskan ahli waris dari kewajiban pelunasan pinjaman sekaligus aset tetap dapat dimiliki.

2. Credit Protection Plus
Credit Protection Plus merupakan program asuransi jiwa berjangka yang memberikan manfaat bagi nasabah jika terjadi Cacat Total Sementara, Cacat Tetap Total atau Meninggal Dunia sewaktu-waktu.

3. Asuransi Jiwa KPR
Asuransi Jiwa KPR merupakan program asuransi jiwa berjangka dari Commonwealth Life yang memberikan manfaat bagi nasabah jika terjadi risiko meninggal dunia sewaktu-waktu, dengan membayarkan sejumlah Uang Pertanggungan. Program ini dirancang khusus untuk membantu nasabah mewujudkan berbagai rencana dimasa depan, yang akan membantu menjaga kondisi keuangan nasabah agar tetap stabil.

HEALTH PROTECTION

1. Health in Safe
Health in Safe adalah produk asuransi kesehatan yang memberikan manfaat perlindungan rawat inap di rumah sakit dan biaya operasi di rumah sakit. Bila tidak terdapat klaim di tahun sebelum, 25% dari premi yang telah dibayarkan, akan dikembalikan.

2. Medical Fund Benefit
Medical Fund Benefit adalah produk asuransi yang memberikan manfaat santunan rawat inap di rumah sakit, penggantian biaya dokter dan obat perawatan di rumah sakit serta penggantian biaya bedah. Bila tidak terdapat klaim dalam 12 bulan keikutsertaan, 30% dari premi yang telah dibayarkan, akan dikembalikan.

3. Medical Benefit Plus
Medical Benefit Plus adalah solusi yang diperlukan sebagai perlindungan untuk meringankan biaya medis tepat pada waktu yang diperlukan meliputi Santunan Rawat Inap Harian, Penggantian Biaya Dokter dan Obat dan Pengantian Biaya Bedah, dimana Nilai manfaat dapat di tentukan sesuai dengan kebutuhan.

CORPORATE

1,2. Group Health & Group Life (Asuransi Kesehatan Kumpulan)
Group Health & Group Life memberikan perlindungan kesejahteraan dan jaminan kepada karyawan dan/atau anggota keluarga, sehingga dapat meringankan beban finansial pada saat resiko terganggunya kesehatan terjadi, dimana bila harus menjalani perawatan di rumah sakit karena sakit maupun kecelakaan. Perlindungan ini merupakan cara terbaik dan menguntungkan baik bagi perusahaan maupun karyawan beserta anggota keluarga.

Commonwealth Life raih Award dari Rekor Bisnis 

Bertempat di Hotel Mulia Jakarta, Unit Link Terbaik di Indonesia Commonwealth Life Investra link berhasil meraih pengakuan dari rekor bisnis(Rebi) sebagai satu-satunya perusahaan asuransi jiwa di indonesia dengan pelayanan call center terbaik selama 7 tahun berturut-turut.

Award Penghargaan Rekor Bisnis yang di gagas harian Seputar Indonesia dan Tera Foundation di didasarkan pada kritirea prestasi, inovasi bisnis terbaik dan keunggulan memiliki sesuatu yang terbaik di bidang industri. Penghargaan di terima langsung oleh Presiden Direktur Commonwealth Life Simon Bennett di acara malam penghargaan ReBi ke 8.

Prestasi ini merupakan kebanggaan bagi perusahaan yang berkomitmen untuk terus menjadi yang terbaik di bidang asuransi jiwa. "Harian KOMPAS edisi 11 November 2012". Kunjungi situs resminya www.commlife.co.id. Lihat selengkapnya Award Commonwealth Life 2003 - 2012, disini.

Setelah membaca seputar Asuransi Jiwa Indonesia yang sangat menguntungkan dan memiliki produk asuransi jiwa yang sangat bermanfaat bagi anda. Saya berharap dengan membaca artikel ini ada beberapa dari anda yang tertarik untuk bergabung bersama Commonwealth Life sebagai pilihan anda berinvestasi untuk keperluan asuransi jiwa anda agar masa depan anda beserta keluarga terjamin dan bahagia. So, asuransikanlah jiwa anda bersama Unit Link Terbaik di Indonesia Commonwealth Life Investra link.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar