Rabu, 16 April 2014

Sambut Brazil 2014 Bersama FIFASTRA dan SPEKTRA

Sambut Brazil 2014 Bersama FIFASTRA dan SPEKTRA - Halo sobat netter semua, bertemu lagi dengan admin yang kali ini akan memberikan informasi menarik seputar sambut brazil 2014 bersama fifastra dan spektra. Apa sich fifastra dan spektra itu? Yuks disimak baik-baik ya.

FIFGROUP adalah grup manajemen dari beberapa perusahaan (PT Federal International Finance dan PT Astra Multi Finance) yang memiliki unit bisnis yang berbeda-beda. FIFGROUP merupakan bagian dari grup ASTRA. Saat ini, FIFGROUP bergerak dibidang bisnis layanan pembiayaan dengan nama merek berikut : 

FIFASTRA
Fifasta hadir untuk mengakomodir kebutuhan masyarakat akan :
1. Pembiayaan sepeda motor baru
FIFASTRA merupakan pembiayaan resmi dari ASTRA untuk sepeda motor Honda. FIFASTRA bekerjasama dengan ribuan dealer motor Honda di seluruh Indonesia.

2. Pembiayaan sepeda motor seken berkualitas
FIFASTRA juga melayani pembiayaan sepeda motor seken berkualitas. Kualitas dari sepeda motor seken ini ditandai dengan adanya kartu garansi servis resmi dari FIFASTRA. Setiap motor seken yang dibiayai FIFASTRA telah melalui proses rekondisi dengan tenaga mekanik yang professional dengan standar kualitas teruji.

SPEKTRA
SPEKTRA adalah brand dari FIFGROUP yang bergerak di bidang pembiayaan multiguna. SPEKTRA bekerjasama dengan berbagai merek besar seperti Polytron, LG, Toshiba, Samsung, Sharp dan lain-lain. Bentuk kerjasama SPEKTRA dengan berbagai merek tersebut antara lain dengan mengadakan pameran elektronik di kota-kota besar di Indonesia, penawaran harga spesial melalui katalog khusus ataupun pemberian souvenir/gift untuk konsumen SPEKTRA

Nah, sudah tahu khan sekarang tentang Fifastra dan Spektra, trus Kenapa kita harus sambut brazil berama fifastra dan spektra? Yups, karena pada saat ini fifastra dan spektra sedang mengadakan program seru yang pastinya akan sayang kalau dilewatkan? Yakni program SAMBA2014? Apa itu program SAMBA 2014? SAMBA 2014 adalah singkatan dari kata "SAMbut BrAzil" yang merupakan program undian kredit berhadiah bagi masyarakat yang kredit sepeda motor Honda baru atau seken berkualitas di FIFASTRA atau kredit elektronik dan perabot rumah tangga di SPEKTRA pada tanggal 15 Oktober 2013 - 15 April 2014.
Kenapa fifastra dan spektra mengadakan program samba ini? program undian ini diadakan untuk menyambut ulang tahun kedua perusahaan yang ke-25. Dan sebagai bentuk rasa bangga kepada konsumennya, fifastra dan spektra akan mengajak 25 pelanggan yang beruntung untuk berwisata ke Brasil pada 2014. Mereka mendapatkan gratis akomodasi dan ditemani oleh bintang sepak bola Indonesia, Bambang Pamungkas.
"Pengundian program ini akan dilakukan dua kali, yaitu Januari dan April 2014," ujar Direktur Marketing, Djap Tet Fa di kantornya, Jumat (11/10).
Nah sebagai hadiah Hadiah utama dari program SAMBA 2014 ini yakni kita bisa memenangkan tiket nonton piala dunia di Brazil bersama Bambang Pamungkas (Bepe) ada 25 pemenang lho sobat. 

Nah sekarang kita cari tahu mengapa program ini dinamakan SAMBA alias Sambut Brazil? Program ini dinamakan SAMBA alias Sambut Brazil 2014 karena terinspirasi dari negara Brazil sebagai negara yang berprestasi di bidang sepakbola tingkat dunia berkali-kali. Brazil juga akan menjadi tuan rumah penyelenggaraan sepakbola tingkat dunia yang merupakan event terakbar di 2014. Program ini bertema bola karena bola merupakan olahraga favorit masyarakat semua kalangan. Melalui bola, kita bisa menumbuhkan semangat sportivitas dan menciptakan banyak prestasi. FIFASTRA & SPEKTRA sebagai brand pembiayaan untuk semua kalangan, berniat mengangkat olahraga favorit ini sebagai tema program promosi konsumen.

Mengapa memilih Bambang Pamungkas (Bepe) sebagai brand ambassador/bintang iklan?
Bepe dipilih sebagai brand ambassador SAMBA 2014 karena Bepe adalah salah satu legenda sepakbola Indonesia berprestasi yang telah menginspirasi banyak orang. Bepe pribadi memiliki idealisme untuk terus memajukan Indonesia dengan berbagai cara, baik prestasi olahraga, melalui tulisan (buku/website) maupun kegiatan sosial. Marketing Communication FIFGROUP Bepe juga telah menunjukkan komitmennya sebagai atlet bola dan telah menggeluti sepakbola sejak usia 8 tahun. Bepe ingin terus melakukan hal bermanfaat & menginspirasi banyak orang. Hal ini sejalan dengan misi FIFASTRA & SPEKTRA yang juga ingin bermanfaat bagi masyarakat banyak dengan mendukung peningkatan kemajuan masyarakat dari sisi kemudahan kepemilikan kendaraan motor maupun kebutuhan elektronik dan perabot rumah tangga.

Cara mengikuti Program Samba dari Fifastra dan Spektra
Caranya cukup mudah sobat, berikut ini diantaranya:
  1. Kita cukup kredit motor Honda tipe apapun baik baru maupun seken berkualitas di FIFASTRA atau kredit elektronik/perabot rumah tangga di SPEKTRA pada 1 Januari - 15 April 2014
  2. Setiap 1 (satu) kontrak kredit akan mendapat 1 Poin Undian.
  3. Ekstra 5 poin undian jika sebelumnya pernah kredit di FIFASTRA atau SPEKTRA.
  4. Ekstra 5 poin undian khusus kredit sepeda motor Honda baru tipe Matic dan Sport.
  5. Poin dihitung secara kumulatif dan dihitung secara sistem komputerisasi (bukan voucher / kupon fisik).
  6. Contoh perhitungan poin : lisa pernah kredit motor di FIFASTRA sebelum periode program, kemudian lisa kredit kembali pada periode program dengan mengambil motor Honda baru tipe Matic (Beat) di FIFASTRA. Maka total poin yang diterima lisa adalah 11 poin, akumulasi dari 1 poin kredit baru + 5 poin konsumen lama + 5 poin kredit tipe matic.
  7. Setiap peserta undian akan dikirimkan SMS Notifikasi dari FIFASTRA & SPEKTRA sebagai tanda keikutsertaan undian SAMBA 2014
Hadiah dari program Samba 2014
  1. Hadiah Utama 25 Pemenang akan berangkat ke Brazil bersama Bambang Pamungkas
  2. 25 LED TV 32 inchi
  3. 25 tablet
  4. 250 jaket dan 2.500 jersey bertanda tangan Bambang Pamungkas
Hem sangat menarik khan sobat, buruan aja ikuti Programnya, Kredit motor atau elektronik dengan Fifastra dan Spektra serta raih kesempatan memenangkan ribuan hadiah menarik lainnya di Program SAMBA 2014 ini. Untuk info selengkapnya bisa langsung saja ke website resmi mereka di http://www.sambutbrazil2014.com/ atau follow FB mereka di SambutBrazil dan twitternya di @sambutbrazil

Sekian apa yang bisa saya sampaikan tentang Sambut Brazil 2014 Bersama FIFASTRA dan SPEKTRA, semoga informasi diatas bisa bermanfaat buat teman-teman semua. Terima kasih sudah berkunjung.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar